SELAMAT DATANG SAUDARA /I YANG DIBERKATI TUHAN




SELAMAT DATANG SAUDARA /I YANG DIBERKATI TUHAN DI WEBSITE BPD GSJA MALUKU & MALUKU UTARA

core volues GSJA DI INDONESIA :
CINTA TUHAN ,RENDAH HATI ,
JUJUR DAN RAJIN

LOGO GSJA DI INDONESIA

LOGO GSJA DI INDONESIA

DAILY VERSE

Roh Tuhan Allah ada padaku,oleh Karena Tuhan telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara dan merawat orang-orang yang remuk hati,untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara
( Yesaya 61 :1 )

Senin, 23 April 2012

Acara Rakerda GSJA Maluku & Maluku Utara

Acara Rapat Kerja daerah GSJA Maluku & Maluku Utara dilaksanakan dari tanggal 17 s/d 18 April 2012 bertempat di Hotel Elizabeth- Ambon berjalan dengan sangat baik. Rapat dibuka dengan resmi oleh Wakil ketua Umum GSJA di Indonesia Pdt. Yulianus Manuhuttu. Adapun peserta rapat kerja daerah ditargetkan 160 orang tetapi karena kondisi cuaca dan transportasi dibeberapa wilayah sehingga Pelayan-Pelayan Injil dimaksud tidak sempat menghadiri rapat malah ada sebagian yang harus datang di hari kedua karena terkendala dengan transportasi Kapal. Tetapi Puji Tuhan walaupun demikian kehadiran Pelayan Injil untuk mengikuti Rakerda berjumlah 140 orang. berikut beberapa foto pada waktu diadakannya rakerda :










Hasil  dari rakerda  GSJA Maluku & Maluku Utara menargetkan :
1. Membuka satu Gereja kota .
2. Membuka 15 gereja non kota dan
3. Membuka 130 KKA
Untuk tahun 2012 s/d 2013 .
Kami sangat mengharapkan dukungan doa dan dana dari berbagai pihak bagi kelancaran pelaksanaan target diatas. Tuhan Yesus memberkati.    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar